02 November 2021, 11:15 WIB

Tuchel Pastikan Chelsea Siap Hadapi Malmo


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

THOMAS Tuchel memuji para pemain Chelsea setelah meraih serangkaian hasil apik di beberapa laga terakhir sehingga dia optimistis the Blues siap menghadapi Malmo di laga Liga Champions, Rabu (3/11) dini hari WIB.

Juara Liga Champions itu tengah unggul tiga poin di puncak klasemen Liga Primer Inggris dan hampir dipastikan melaju dari Grup H Liga Champions.

Tim besutan Tuchel sudah tidak terkalahkan di enam laga sejak mereka kalah dari Juventus, September lalu. Dalam rangkaian laga itu, Chelsea melumat Malmo 4-0 di Stamford Bridge.

Baca juga: Telah Pulih dari Cedera, Pulisic Berpeluang Dimainkan Kontra Malmo

"Kami berada dalam kondisi apik," ujar Tuchel dalam konferensi pers, Senin (1/11). "kami mengetahui apa yang dibutuhkan untuk meraih hasil positif."

"Di saat yang sama, kami memiliki standar yang kami tetapkan di setiap pertandingan," lanjutnya.

Pelatih Jerman itu mengatakan laga di Swedia nanti merupakan laga kelima atau keenam Chelsea dipandang sebagai tim favorit.

"Saya menyukai bagaimana para pamein saya mempersiapkan diri untuk laga seperti ini karena kami bekerja keras dan tidak mempedulikan bahwa kami dianggap tim favorit," tegas Tuchel.

Namun, Tuchel mengingatkan bahwa Malmo berpeluang tampil lepas mengingat mereka belum pernah menang sama sekali di ajang Liga Champions. (AFP/OL-1)
 

BERITA TERKAIT