23 October 2021, 19:29 WIB

Manchester United Butuh Waktu Untuk Solid


Widhoroso | Sepak Bola

CRISTIANO Ronaldo mengakui Manchester United perlu waktu untuk mencapai target mereka setelah belanja besar-besaran Ole Gunnar Solskjaer. Saat ini, permainan Setan Merah belum konsisten meski telah mendatangkan beberapa pemain bintang termasuk kembalinya Ronaldo.

Manchester United melakukan beberapa perubahan. Mereka membeli saya, mereka membeli Raphael Varane dan Jadon Sancho. Adaptasi akan memakan waktu, Tetapi saya pikir dengan perlahan kami akan bisa mencapai apa yang diharapkan," ungkap Ronaldo.

Di awal musim ini, penampilan Setan Merah cukup menjanjikan. Namun, Solskjaer gagal menjaga konsistensi performa tim asuhannya.    

"Semua orang tahu apa peran mereka. Saya tahun tugas saya dalam tim, dalam klub. Tugas saya adalah mencetak gol, membantu tim dengan pengalaman dan pengetahuaun yang saya punya untuk memahami pertandingan," jelas Ronaldo.

"Jika semua berpikir seperti itu, berkorban untuk tim, saya pikir kami akan bisa menjadi tim yang lebih baik," imbuhnya.

Dalam tiga laga terakhir di Liga Primer, Manchester United gagal meraih kemenangan, termasuk dua menelan kekalahan dari Leicester and Aston Villa. Di Liga Champions, Setan Merah nyaris kalah di kandang saata menjamu Atalanta, sebelum akhirnya menang 3-2 melalui gol Ronaldo, pertengahan pekan ini. (AFP/OL-15)      

BERITA TERKAIT