22 October 2021, 20:54 WIB

CEO Inter Milan Sebut Lukaku Mata Duitan


Widhoroso | Sepak Bola

CEO Inter Milan, Beppe Marotta, menyebut Romelu Lukaku bergabung dengan Chelsea demi naik gaji dua kali lipat. Namun hal ini tidak membuat Inter Milan panik dan mengganti striker Belgia itu dengan Edin Dzeko.

Saat Lukaku, yang mencetak 64 gol dalam 95 penampilan bersama Nerazzurri, memilih pulang ke Stamford Bridge, kecemasan sempat menyelimuti Inter Milan. Namun Dzeko terbukti sebagai penerus yang lebih dari cukup dengan sudah mencetak tujuh gol musim ini

"Lukaku dijual seharga 115 euro juta dan kami memboyong Dzeko secara cuma-cuma. Di lapangan, perbedaannya tidak kentara," ujarnya kepada Corriere della Sera.

"Lukaku hengkang demi naik gaji dua kali lipat, sebuah angka yang mustahil di Italia. Kami perlu melakukan investasi yang lebih murah dan spesifik," imbuhnya.

Kendati krisis finansial memaksa klub Serie A itu merelakan Lukaku, Marotta yakin bisa mempertahankan pemain lain. Beberapa pemain diisukan akan hengkang dengan Liga Primer Inggris menjadi destinasinya. Tetapi saat ini Nerazzurri sedang merundingkan kontrak baru bagi para punggawanya.

Marotta yakin negosiasi itu akan berakhir positif dengan kontrak baru bomber Argentina Lautaro Martinez, Nicolo Barella, dan bintang Kroasia Marcelo Brozovic sedang dipersiapkan. "Barella dan Lautaro akan memperpanjang kontrak dan naik gaji, sedikit lagi. Kontrak Brozovic akan habis, butuh waktu, tetapi saya pede," jelasnya. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT