20 October 2021, 07:21 WIB

Di Akhir Laga, Simeone Tolak Jabat Tangan Klopp


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

PELATIH Atletico Madrid Diego Simeone memilih tidak menjabat tangan Juergen Klopp setelah timnya dikalahkan Liverpool 2-3 di laga Grup B Liga Champions, Rabu (20/10) dini hari WIB.

Simeone terlihat langsung menuju ke ruang ganti pemain setelah wasit meniup peluit panjang.

Pelatih asal Argentina tersebut dinilai kesal karena timnya tidak mendapatkan penalti oleh wasit setelah Jota dianggap menjatuhkan Jose Gimenez di dalam kotak terlarang Liverpool.

Baca juga: Antar Liverpool Kalahkan Atletico, Salah Cetak Rekor

Wasit membatalkan keputusannya memberikan hadiah penalti untuk Atletico karena Gimenez dinilai terlalu mudah jatuh setelah mendapatkan kontak minim oleh Jota.

Klopp mengungkapkan dia sempat tidak senang setelah diabaikan Simeone usai pertandingan. Namun, pelatih asal Jerman itu memaklumi apa yang dilakukan Simeone.

"Kami tidak suka itu, tetapi ya, situasinya jelas," kata Klopp kepada BT Sport. "Saya ingin menjabat tangannya. Reaksinya pasti, seperti saya, tidak begitu baik."

"Lain kali kami bertemu, kami pasti akan berjabat tangan. Bukan apa-apa. Dia jelas marah, bukan dengan saya, tetapi dengan pertandingan. Tidak ada yang lain," pungkas Klopp. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT