19 October 2021, 17:03 WIB

Manchester United Istirahat Pada Boxing Day


Widhoroso | Sepak Bola

MANCHESTER United memastikan diri tidak akan bermain di Boxing Day, laga yang berlangsung sehari setelah Natal. Boxing Day selalu menjadi hari yang besar di Liga Primer Inggris, karena semua tim bukannya berlibur melainkan tetap memainkan pertandingan.

Namun, Manchester United di situs resminya mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan tampil di laga bertajuk Boxing Day. Mereka baru akan meladeni Newcastle United pada tanggal 27 Desember.

Ini menjadi kali pertama Setan Merah tidak memiliki pertandingan di Boxing Day sejak 2009. Lebih dari sedekade lalu, The Red Devils juga dalam situasi yang sama, di mana mereka bermain pada 27 Desember menghadapi Hull City, berakhir kemenangan 3-1 berkat gol-gol dari Wayne Rooney, Dimitar Berbatov dan torehan bunuh diri Michael Dawson.

Tengah pekan ini, Manchester United akan melanjutkan petualangannya di fase grup Liga Champions menghadapi Atalanta. Setan Merah membutuhkan kemenangan demi membesarkan peluang mereka untuk lolos ke babak gugur.

Minggu 24 Oktober, pasukan Ole Gunnar Solskjaer bersiap meladeni rival sengit mereka, Liverpool, di lanjutan Liga Primer Inggris.  Saat ini, Manchester United dalam periode tak menyenangkan setelah tanpa kemenangan di tiga laga terakhir Liga Primer. Teranyar, mereka dilibas Leicester City 2-4, membuat anak-anak Ole terlempar ke posisi enam klasemen sementara. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT