18 October 2021, 20:59 WIB

Cedera Otot, Neymar Absen di Laga Kontra Leipzig 


Ghani Nurcahyadi | Sepak Bola

BINTANG Paris Saint German, Neymar dipastikan absen dalam laga lanjutan Grup A Liga Champions kontra RB Leipzig. Pihak klub menyebut, pemain asal Brasil itu mengalami cedera otot seusai kembali dari laga internasional membela negaranya. 

"(Neymar) mengalami kesakitan di pahanya setelah kembali dari pertandingan internasional. Dia akan menjalani beberapa perawatan selama beberapa hari sebelum kembali berlatih penuh," ujar PSG dalam buletin rutin klub, Senin (18/10). 

Neymar sebelumnya membela Brasil dalam laga kualifikasi Piala Dunia kontra Uruguay, pertengahan pekan lalu. Ia ikut menyumbang gol dalam kemenangan 4-1 Brasil. 

Karena tugas negara itu, Neymar juga absen membela PSG saat klubnya menang 2-1 atas Angers dalam lanjutan Ligue 1. 

Baca juga : Aguero Senang Debutnya di Barcelona Disambut Nyanyian Fan

Selain Neymar, Lionel Messi juga absen di laga kontra Angers karena membela Argentina. Messi hampir dipastikan merumput saat PSG menjamu Leipzig di Parc Des Prince pertengahan pekan ini. 

Sedangkan Neymar diharapkan sudah pulih saat PSG bersua Marseille di Ligue 1 pekan depan. 

"Prioritas kami tentu kebugaran dari setiap pemain. Neymar sedang mengalami masalah kecil dan kita harapkan bisa segera teratasi dalam beberapa hari ini," kata pelatih PSG Mauricio Pochettino. (AFP/OL-7)

BERITA TERKAIT