14 October 2021, 20:24 WIB

Chelsea Siap Pulangkan Hazard Jika Real Madrid Banting Harga


Widhoroso | Sepak Bola

EDEN Hazard gagal memenuhi ekspektasi banyak pihak dengan keputusannya bergabung ke Real Madrid. Di klub La Liga tersebut, Hazard belum mampu menunjukkan performa terbaik seperti yang diperlihatkan saat dirinya berseragam Chelsea.

Pemain internasional Belgia ini kesulitan menemukan performa terbaiknya selama berbaju Los Blancos. Penyebabnya tak lain karena rangkaian cedera yang membebatnya.

Hal ini membuat Hazard, yang didatangkan pada 2019, kemungkinan akan dilepas Los Blancos. Jika itu terjadi, Chelsea telah menyatakan siap menampung kembali mantan pemainnya itu.

Sikap Chelsea tersebut diungkapkan direktur klub Liga Primer tersebut  Marina Granovskaia. Namun, Granovskaia menegskan Chelsea tidak akan mendatangkan kembali Hazard dari Real Madrid dengan harga tinggi.

Namun, jika klub ibu kota Spanyol itu memberi harga murah untuk Hazard, akan lain cerita. The Blues bersedia memulangkan mantan superstar mereka itu selama harganya tidak melebihi yang telah ditetapkan klub London itu.

Hazard sendiri berstatus legenda Chelsea. Fan Chelsea akan selalu menyambut Hazard dengan tangan terbuka seandainya ia pulang ke Stamford Bridge di bursa transfer berikutnya.

Menurut El Nacional, Chelsea hanya berkenan membawa pulang Hazard jika Madrid membanderolnya tak lebih dari 34 juta euro. Entah didatangkan pada musim dingin atau musim panas mendatang, yang jelas pihak The Blus ogah menaikkan nominal itu untuk Hazard.

Di musim panas ini, Chelsea juga telah memboyong mantan youngster mereka, Romelu Lukaku, dari Inter Milan. Kini, manajemen coba melakukan hal yang sama dengan memulangkan Hazard.

Meski begitu, jikapun Madrid rela melepas Hazard kembali ke Chelsea dengan nilai 34 juta pound, klub asuhan Carlo Ancelotti diyakini akan meminta nama Reece James dimasukkan ke dalam paket deal transfer sang bintang Belgia.

Sejak berbaju Madrid di musim 2019/20, Hazard, 30 tahun, baru mencatatkan 50 penampilan di seluruh kompetisi dengan 'hanya' mengemas lima gol. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT