14 October 2021, 14:37 WIB

Marko Simic: Performa Tim Persija Sudah Cukup


 Ilham Ananditya | Sepak Bola

PENYERANG Persija, Marko Simic menganggap performa tim di seri pertama BRI Liga 1 2021-2022 sudah cukup untuk menjadi modal di seri selanjutnya dan mengharuskan adanya pembenahan agar penampilan tim semakin baik, Kamis (14/10).

Seiring hal itu, pemain asal Kroasia itu juga bertekad akan bekerja lebih baik lagi di seri kedua.

“Seri pertama untuk Persija sebenarnya tidak buruk. Kita tahu banyak tekanan karena banyak harapan. Tidak mudah bagi kami untuk langsung menemukan performa terbaik setelah liga berhenti hampir dua tahun. Semua orang perlu memahami itu,” tutur Simic.

“Kami perlu saling percaya, dengan apa yang kami lakukan saat ini. Kami perlu berusaha setiap hari untuk kembali ke performa terbaik kami sebagai tim dan individu,” kata pria berusia 33 tahun itu.

Di lain sisi, Simic merasa senang dapat bekerja sama dengan pemain-pemain muda musim ini.

Menurutnya, mereka memiliki potensi untuk semakin berkembang. Asalkan, Alfriyanto Nico dkk tidak cepat puas dan tak lelah dalam mengejar level permainan di atas mereka.

“Mereka hebat tapi mereka masih perlu waktu dan harus terus berjuang. Sekarang yang kami perlu lakukan adalah melakukan yang terbaik untuk tetap bersama seperti yang selama ini sudah kami lakukan,” ujar Simic.

Hingga kini, Simic telah mengoleksi tiga gol dalam enam pertandingan seri pertama. (And/ligaindonesiabaru/OL-09)

BERITA TERKAIT