11 October 2021, 23:37 WIB

Penampilan Barcelona Bikin Eto'o Menderita


Widhoroso | Sepak Bola

PENAMPILAN Barcelona sejak ditangani Ronald Koeman jauh dari yang diharapkan. Pada musim 2021-2022, Blaugrana yang telah ditinggal Lionel Messi, tampil jauh dari harapan.

Di La Liga, Barcelona saat ini berada di posisi sembilan dengan poin 12 dari tujuh laga. Sedangkan di Liga Champions, Barcelona yang berada di Grup E, saat ini menduduki posisi juru kunci setelah kalah dalam dua laga yang telah dimainkan.

Kondisi ini membuat para fan Blaugrana berang dan kecewa. Tidak terkecuali Samuel Eto'o.

Bahkan, mantan striker Barcelona asal Kamerun itu mengaku menderita menyaksikan performa Blaugrana musim ini. "Belakangan ini, Barcelona membuat saya menderita," ucap Eto’o.

"Ini adalah masa-masa sulit bagi kami yang mencintai klub ini. Akan sulit menerima hasil di fase grup Liga Champions. Tapi, saya masih berharap mereka bisa lolos," tambahnya.

Eto’o menjadi salah satu striker terhebat yang pernah dimiliki Barcelona. Ia membela klub raksasa Catalunya tersebut pada periode 2004–2009.

Sang legenda pernah membentuk trio maut di lini depan bersama Ronaldinho dan Messi yang menghasilkan gelimang gelar. Tiga titel La Liga, dua Liga Champions, dua Piala Super Spanyol, dan Copa del Rey. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT