05 October 2021, 20:22 WIB

Sriwijaya FC Siap Berjuang di Babak Penyisihan Grup A Liga 2


Rifaldi Putra Irianto | Sepak Bola

BABAK penyisihan Grup A Liga 2 musim 2021-2022 yang mempertemukan Sriwijaya FC dengan Babel United akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, pada Rabu (6/10) malam WIB.

Jelang laga perdana di Grup A, pelatih Kepala Sriwijaya FC Nil Maizar menyebut pihaknya terus fokus pada persiapan, agar dapat memberikan hasil maksimal saat melawan Babel United.

Selain melakukan latihan jelang laga perdana, pihaknya sudah mulai mempelajari dan membedah kekuatan lawan. Hal itu sebagai antisipasi dalam pertandingan nantinya.

Baca juga: Pemerintah Resmi Izinkan Liga 2 Digelar di Luar Pulau Jawa

"Kami sudah mulai mempelajari dan membedah kekuatan lawan. Dari informasi yang kami dapat, tiga pemain senior telah bergabung dengan Babel United, yakni Atep Rizal, Titus Bonai dan Engelbert Sani," ujar Nil dalam keterangan resmi, Selasa (5/10).

Dengan bergabungnya tiga pemain senior yang sarat akan pengalaman, lanjut dia, tentu menjadi kekuatan tambahan bagi Babel United dalam menghadapi Sriwijaya FC. Namun, Maizar menekankan bahwa performa tim terus ditingkatkan.

Pihaknya juga siap berjuang untuk dapat memetik poin sempurna di laga perdana Grup A Liga 2. "Ya kita terus lakukan latihan guna mematangkan skuat tim untuk tampil on fire. Pantauan terakhir, tim siap tempur," pungkas Nil.(LIB/OL-11)

BERITA TERKAIT