29 September 2021, 09:00 WIB

Chiellini Sebut Laga Kontra Chelsea Sebagai Laga Termudah Bagi Juventus


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

GIORGIO Chiellini, Selasa (28/9), mengatakan menghadapi Chelsea akan menjadi laga termudah yang dihadapi Juventus saat mereka menjamu juara Liga Champions itu di Turin.

Bianconeri akan menjamu the Blues dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Kamis (30/9) dini hari WIB, setelah mereka mengawali Serie A dengan kurang apik sehingga terpuruk di peringkat ke-10 turnamen setelah enam laga.

Meski begitu, Chiellini optimistis laga melawan Chelsea akan membuat para pemain Juventus menampilkan performa terbaik mereka,

Baca juga: Koeman Pastikan tidak Jadikan Fati Starter Kontra Benfica

"Besok adalah laga termudah kami dalam beberapa pekan terakhir. Laga ini besar sehingga persiapannya lebih mudah. Ketegangannya tinggi sehingga semuanya akan siap memberikan performa terbaik mereka," tegas Chiellini.

"Kami akan memainkan laga kandang pertama di Liga Champions melawan sang juara bertahan, yang telah memperkuat diri sejak menjadi juara. Jadi, ini akan menjadi laga yang luar biasa."

"Saya optimistis kami akan tampil apik dan semua orang di klub ini, kami, pelatih, dan para pendukung akan mengalami malam yang luar biasa," imbuh kapten Juventus itu.

Klub besutan Massimiliano Allegri itu memuncaki klasemen Grup H setelah menang 3-0 atas Malmo di laga pertama mereka,  laga pertama pada musim ini Juventus tidak kebobolan.

Namun, di laga kontra Chelsea, Juventus akan kehilangan duet penyerang Paolo Dybala dan Alvaro Morata yang mengalami cedera saat mereka menang 3-2 atas Sampdoria, akhir pekan lalu.

"Tidak bisa disangkap bahwa Paolo adalah pemain penting bagi kami. Namun, kami adalah tim yang bisa mengatasi ketidakhadirannya. kami memiliki skuat yang kuat dan bisa tampil apik tanpa dia," pungkas Chiellini. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT