24 September 2021, 21:41 WIB

Messi Berpeluang Tampil Saat PSG Hadapi Manchester City


Widhoroso | Sepak Bola

LIONEL Messi dipastikan tidak akan memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) di pertandingan Ligue 1 Prancis lawan Montpellier, Sabtu (25/9). Namun, bintang asal Argentina itu berpeluang tampil saat PSG menghadapi Manchester City di Liga Champions.

Messi, peraih enam Ballon d'Or, mengalami cedera lutut dalam duel kontra Olympique Lyon sehingga ia harus menjalani scan MRI dan absen untuk latihan bersama tim. Messi tidak ikut ambil bagian ketika PSG menang secara dramatis 2-1 atas Metz pada pertengahan pekan ini.

Messi bukan satu-satunya bintang yang akan absen memperkuat tim Mauricio Pochettino lawan Montpellier. Marco Verratti baru akan kembali berlatih pada pekan depan, dengan masalah lutut membuat dirinya absen saat ini.

Sergio Ramos juga harus berjuang melawan cedera, dengan bek asal Spanyol itu masih menunggu debutnya untuk PSG. Ia bersama Ismael Gharbi akan terus menjalani program pelatihan individu yang terpisah dari grup utama.

Namun Messi diperkirakan tidak akan absen untuk waktu lama, dengan penilaian lebih lanjut tentang kebugaran fisiknya akan dilakukan pada Minggu (26/9).

"Leo Messi mulai berlari lagi pada hari ini sesuai dengan protokol perawatan. Cek perkembangan dijadwalkan akan dilakukan pada Minggu," jelas PSG di laman resmi mereka

Sejak bergabung ke Parc des Princes dari Barcelona pada musim panas ini, ada ekspektasi besar dari dirinya, namun yang terjadi adalah awal yang lambat. Messi hanya tampil dalam tiga pertandingan untuk PSG sejauh ini, dengan hanya satu di antaranya ia bermain penuh 90 menit.

Messi belum membuka keran golnya di Prancis sejauh ini, dengan PSG juga memiliki barisan penyerang yang hebat dengan adanya Kylian Mbappe dan Neymar. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT