22 September 2021, 09:05 WIB

Pep Guardiola Puji Skuad Muda Man City


Akmal Fauzi | Sepak Bola

MANAJER Manchester City, Pep Guardiola memuji skuad muda The Citizens pada laga Wycombe Wanderers di Piala Liga, Rabu (22/9) dini hari WIB. Menurunkan tim pelapis, Man City sukses menaklukan lawannya dengan skor akhir 6-1.

Guardiola menurunkan lima pemain yang berasal dari akademi The Citizens sebagai starter yakni CJ Egan-Riley, Josh Wilson-Esbrand, Fin Burns, Romeo Lavia, dan Luke Mbete. Sementara James McAtee tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Mereka mendapatkan banyak dukungan dari para pemain senior klub seperti Kevin de Bruyne, Phil Foden, Raheem Sterling, Riyad Mahrez, dan Ferran Torres yang juga dimasukkan ke dalam starting XI dalam pertandingan kontra tim League One tersebut.

"Pertama-tama, mereka semua dibimbing oleh para pemain profesional yang kami miliki. Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada para pemain akademi," kata Guardiola dilansir laman resmi klub.

"Kami memiliki pemain dengan talenta luar biasa. Kami bisa mengandalkan mereka kapanpun. Mereka berlatih bersama kami setiap hari. Mereka tidak pernah mengeluh," lanjutnya. (OL-13)

Baca Juga: Minamino Bayar Kepercayaan Klopp

BERITA TERKAIT