21 September 2021, 23:48 WIB

Toni Kroos Segera Merumput Usai Cedera Paha


Ant | Sepak Bola

GELANDANG Real Madrid Toni Kroos dikabarkan semakin dekat untuk bisa kembali membela Los Blancos di lapangan. Kabar ini muncul setelah pelatih Carlo Ancelotti menawarkan Toni Kroos untuk memulihkan tingkat kebugarannya dengan mengikuti latihan ringan, seperti dilaporkan football-espana, Selasa (21/9)

Hingga saat ini, Toni Kroos tercatat belum termasuk menjadi bagian dari Real Madrid ketika keberhasilan mereka tak terkalahkan di Liga Spanyol musim 2021/2022 sejauh ini. Hal ini terjadi karena Kroos sempat mengalami masa yang melelahkan di akhir musim lalu bersama Madrid dan timnas Jerman di Euro 2020 sebelum akhirnya mendapatkan cedera paha pada Agustus lalu.

Berdasarkan laporan Marca, gelandang asal Jerman ini sudah mengambil sesi pertama latihan pada musim ini dengan terus dipantau oleh tim medis Real Madrid. Tim medis Real Madrid masih belum bisa memastikan kapan Kroos akan kembali sepenuhnya berlatih dengan tim utama Madrid namun diperkirakan akan memakan waktu sekitar dua minggu.

Hal ini berarti membuat Kroos akan menjalani debutnya di Real Madrid musim ini pada 3 Oktober ketika Los Blancos akan berhadapan melawan Espanyol di Liga Spanyol. Meski begitu, Ancelotti diperkirakan akan memilih berhati-hati untuk memberikan kesempatan kepada Kroos dan memilih untuk memberinya jeda internasional berikutnya untuk membangun kebugaran tambahan.

Toni Kroos tercatat sebagai pemain penting di lini tengah Real Madrid hingga saat ini sejak kedatangannya dari Bayern Muenchen pada 2014. Selama membela Real Madrid, tercatat Toni Kroos berhasil membawa tim tersebut menjuarai dua gelar Liga Spanyol dan tiga gelar Liga Champions. (OL-8)

BERITA TERKAIT