18 September 2021, 17:59 WIB

PSIS Berhasil Raih Poin Sempurna


Akmal Fauzi | Sepak Bola

PSIS Semarang berhasil meraih poin sempurna saat menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022. Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/9) Laskar Mahesa Jenar menang 3-1.

Gol PSIS diciptakan Jonathan Cantillana (53') dan dwigol sang kapten, Hari Nur Yulianto (69', 88'). Persiraja hanya bisa sekali merespons lewat gol tandukan Paulo Henrique (66'), menyusul sebuah situasi tendangan bebas.

Kemenangan atas Persiraja memastikan PSIS terus menjaga catatan tak terkalahkan mereka di Liga 1 2021. Dalam dua laga sebelumnya, Laskar Mahesa Jenar sukses melibas Persela (1-0) dan bermain imbang dengan Persija (2-2).

Baca juga: Persiapkan Kompetisi Jangka Panjang, Borneo FC Gandeng Sponsor Baru

"Ini berkat kerja keras semua pemain, ofisial dan manajemen. Saya katakan kepada pemain saya, pertandingan itu final, tidak ada yang mudah. Pemain bermain sebagai unit, tim dan family. Saya apresiasi kepada mereka," kata pelatih PSIS, Imran Nahumarury usai pertandingan.

Di pertandingan lain, Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Madura United yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/9). Gol semata wayang Ezechiel N'Douassel membuat Bhayangkara FC menang 1-0.

Kemenangan ini untuk sementara membawa The Guardian-- julukan Bhayangkara FC-- mengoleksi 7 poin. Sementara Madura United baru mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan. (OL-4)

BERITA TERKAIT