17 September 2021, 04:37 WIB

Gol Hojbjerg Pastkan Spurs Imbangi Rennes di Laga Liga Konferensi UEFA


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

PEMAIN pengganti Pierre-Emile Hojbjerg mencetak gol yang memastikan Tottenham Hotspur meraih hasil imbang 2-2 saat bertandang ke markas Rennes di laga Liga Konferensi UEFA, Kamis (16/9) malam WIB.

Gol bunuh diri Loic Bade membuat Spurs memimpin sebelum Flavien Tait menyamakan kedudukan dan Gaetan Laborde membawa Rennes berbalik memimpin pada menit 72.

Namun, Hojbjerg memastikan The Lillywhites kembali ke London dengan raihan satu poin pada menit 76.

Baca juga: Sempat Unggul Dua Gol, Celtic Kalah di Kandang Betis

Hasil imbang itu cukup bagus bagi anak-anak asuhan Nuno Espirito Santo itu setelah di laga sebelumnya mereka dilumat 3-0 oleh Crystal Palace di laga Liga Primer Inggris.

"Hasil ini tidak sempurna namun kami menunjukkan karakter dan rasa percaya diri meski sempat tertinggal," ujar Nuno yang memainkan skuat lapis kedua.

"Rennes adalah tim yang sulit dikalahkan. Selain itu, para pemain kami banyak melakukan kesalahan posisi," lanjutnya.

Meski finis empat besar di Liga Primer Inggris dan kembali berlaga di Liga Champions adalah prioirtas utama Spurs, mereka sebaikny tidak meremehkan Liga Konferensi UEFA yang merupakan kesempatan emas meraih trofi pertama mereka sejak menjadi juara Piala Liga pada 2008.

Laga berikutnya Spurs di Grup G Liga Konferensi UEFA adalah menghadapi juara Slovenia, Mura, yang di atas kertas merupakan klub terlemah di grup setelah mereka kalah 2-0 dari klub Eredivisie Vitesse Arnhem. (AFP/OL-1)
 

BERITA TERKAIT