16 September 2021, 07:30 WIB

Pendukung Atletico Terbelah Sambut Griezmann


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

ANTOINE Griezmann dicemooh para pendukung Atletico Madrid di penampilan perdananya di laga Liga Champions untuk Los Rojiblancos di Stadion Wanda Metropolitano saat klub La Liga itu bermain imbang tanpa gol melawan Porto di laga Liga Champions, Kamis (16/9) dini hari WIB.

Griezmann masuk lapangan sebagai pemain pengganti disambut cemoohan dari mayoritas pendukung Atletico meski sejumlah pendukung lainnya berusaha memberikan dukungan bagi penyerang yang dipulangkan dari Barcelona dengan status pinjam itu.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone membela Griezmann selepas laga.

Baca juga: Minim Peluang, Atletico dan Porto Imbang Tanpa Gol

"Sejumlah orang ingin bersifat dramatis terkait keputusan memulangkan pemain sehebat Griezmann. Semoga dia tampil semakin baik dan membungkam semua orang yang mengkritiknya," tegas Simeone.

Griezmann melakukan laga keduanya untuk Atletico setelah akhir pekan lalu tampil selama 58 menit dalam laga La Liga melawan Espanyol.

Nmaun, ini adalah penampilan perdananya di Stadion Wanda Metropolitano sejak didatangkan kembali dari Barcelona, setelah dia gagal bersinar setelah diboyong seharga 120 juta euro pada 2019 oleh Blaugrana.

Griezmann tampil cukup apik dalam laga melawan Porto dan para pendukung Atletico terbelah dengan sebagian mendukung sang penyerang sementara sisanya mencemoohnya. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT