15 September 2021, 09:30 WIB

Benzema Yakin Real Madrid Bisa Bicara Banyak di Liga Champions


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

KARIM Benzema, Selasa (14/9), mengatakan Real Madrid tidak takut dengan tim mana pun di ajang Liga Champions saat Los Blancos bersiap berhadapan dengan Inter Milan di laga pembuka.

Penyerang Prancis berusia 33 tahun itu tengah tampil mengkilat bersama Real Madrid pada musim ini dengan mencetak lima gol dalam empat laga La Liga dan melakukan empat assist.

Jawara Liga Champions 13 kali itu merupakan salah satu klub langganan Liga Champions namun kedigjayaan mereka pada musim ini terancam oleh klub-klub Liga Primer Inggris dan Paris Saint-Germain, yang mendatangkan banyak pemain bintang pada awal musim ini, dalam upaya menjadi juara Liga Champions untuk kali pertama.

Baca juga: Ancelotti Tegaskan Pentingnya Liga Champions untuk Dirinya dan Real Madrid

Real Madrid mencapai babak semifinal Liga Champions pada musim lau dan Benzema optmistis El Real memiliki kualitas untuk memperebutkan gelar juara pada musim ini.

"Liga Champions adalah kompetisi tertinggi sepak bola Eropa dan tekanannya sangat besar," kata Benzema.

"Kami tidak tertinggal dari tim lain. Semua tim memiliki kekuatan dan setiap tim bisa menang. Tidak ada tim favorit, semua tim bisa saling mengalahkan."

"Kami memiliki tim yang kuat dan kami siap bersaing untuk menjadi juara Liga Champions," tegasnya.

Benzema mencetak hattrick saat Real Madrid menang 5-2 atas Celta Vigo, akhir pekan lalu. Penyerang itu tampaknya mulai nyetel dengan rekannya di lini depan Vinicius Junior, yang telah mencetak empat gol pada musim ini. (AFP/OL-1)
 

BERITA TERKAIT