15 September 2021, 09:00 WIB

Dybala Senang Kembali Cetak Gol di Liga Champions


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

PENYERANG Juventus asal Argentina Paulo Dybala mengaku senang bisa kembali mencetak gol di Liga Champions ketika timnya menang atas Malmo, Rabu (15/9) dini hari WIB.

Dikutip dari football-italia, Rabu (15/9), Dybala mengaku dengan mencetak gol dapat membantu rasa percaya diri dalam dirinya sehingga ia bisa bermain dengan tenang dan membantu tim.

Keberhasilan Dybala mencetak gol merupakan yang pertama kalinya di ajang Liga Champions setelah terakhir kali melakukan itu pada pertandingan melawan Ferencvaros di fase grup Liga Champions musim lalu, tepatnya pada 4 November 2020.

Baca juga: Lupakan Hasil Buruk di Serie A, Juventus Lumat Malmo

"Saya tidak tahu itu! Saya senang mencetak gol, itu membantu rasa percaya diri saya, jadi saya bisa bermain dengan lebih rileks dan membantu tim," ujar Dybala.

Pada pertandingan itu, Dybala sukses mencetak satu gol melalui titik putih di menit 45 dan turut membantu Juventus menang atas Malmo dengan skor telak 3-0.

Kemenangan ini merupakan yang pertama untuk Juventus pada musim ini setelah rentetan hasil buruk di Serie A. 

Dybala menilai Bianconeri sudah tahu apa yang harus dilakukan di laga ini dan melupakan hasil buruk sebelumnya.

"Kami tahu hasil buruk kami sebelumnya dan performa tidak terlalu bagus, tapi ini adalah kompetisi yang berbeda dan kami tahu apa yang harus dilakukan," kata Dybala.

"Kami melakukan itu dengan tenang, sebagai tim besar, dan mendapatkan hasil yang kami butuhkan. Sekarang kami membutuhkannya untuk tetap berjalan di jalur ini," lanjutnya.

Selanjutnya, Dybala dan Juventus akan berusaha memperbaiki pencapaian mereka di Serie A, akhir pekan ini, ketika menghadapi AC Milan, Minggu (19/9) malam waktu setempat. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT