14 September 2021, 13:31 WIB

Si 'Nyoya Besar' Terpuruk, Tifosi Lakukan Protes


Akmal Fauzi | Sepak Bola

SUPORTER Juventus mendesak agar klub segera bangkit dari periode buruk di awal musim ini. Bianconeri sama sekali belum pernah meraih kemenangan di awal musim 2021/2022.

Kekalahan 2-1 dari Napoli di Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu (11/9) kemarin, membuat Bianconeri melewati tiga pertandingan pembuka Serie A musim ini tanpa sekali pun meraih kemenangan.

Rentetan hasil buruk itu bisa saja berlanjut saat mereka bertandang ke markas Malmo FF dalam laga pertama fase grup Liga Champions, Rabu (15/9) dini hari WIB.

Hasil buruk itu mengundang reaksi suporter yang melakukan protes dengan membentangkan spanduk di luar Allianz Stadium.

Baca juga: Tebas Sebut Real Madrid Bisa Datangkan Haaland dan Mbappe pada 2022

"Musim adalah pertempuran: siapa yang akan membela jersey ini?"

"Manajemen yang terhormat, tanpa sorakan, semangat, dan absennya Curva, pertunjukan ini tidak senonoh. Kita adalah Juve."

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memahami keresahan suporter dan jelas menargetkan kemenangan atas Malmo, yang bisa menjadi dorongan moral bagi klub.

"Dalam sepak bola Anda tidak pernah bisa memprediksi apa yang akan terjadi, kami harus mencoba membuat hal yang benar terjadi. Pada saat ini di liga, itu tidak berjalan dengan baik, terlepas dari fakta bahwa sikap tim sudah baik," ujarnya. (Goal/OL-4)

BERITA TERKAIT