13 September 2021, 06:07 WIB

Hattrick Benzema Antar Real Madrid Bangkit dan Kalahkan Celta Vigo


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

REAL Madrid bermain kembali di Santiago Bernabeu setelah 560 hari dan Karim Benzema memastikan peristiwa itu berakhir manis dengan mencetak hattrick saat Los Blancos bangkit dari ketertinggalan dan menang 5-2 atas Celta Vigo di laga La Liga, Senin (13/9) dini hari WIB

Benzema dua kali membawa Real Madrid menyamakan kedudukan setelah Santi Mina dan Franco Cervi membawa Celta unggul. Kedua gol Celta itu disambut cemoohan oleh 19.874 pendukung yang memadari Santiago Bernabeu untuk kali pertama dalam tempo 1,5 tahun.

Namun, Benzema membuat Real Madrid terus memberikan perlawanan terhadap Celta sebelum El Real bangkit di babak kedua dan meraih keunggulan lewat gol Vinicius Junior yang memanfaatkan umpan terobosan penyerang Prancis itu.

Baca juga: Lemar Bawa Atletico ke Puncak Klasemen

Kemudian, Eduardo Camavinga membuat skor menjadi 4-2 untuk keunggulan Real Madrid berkat golnya di penampilan debutnya.

Benzema kemudian melengkapi hattricknya setelah mencetak gol dari titik penalti di menit ke-87 yang membuat sang penyerang telah membukukan lima gol dan dua assist di empat laga pertama musim ini.

"Tim kami memiliki banyak kualitas saat menyerang. Namun, kami memiliki masalah dalam organisasi pertahanan dan itu harus diperbaiki," ujar pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT