12 September 2021, 15:49 WIB

Gnabry Tumbal Kemenangan Bayern atas Leipzig


Akmal Fauzi | Sepak Bola

KEMENANGAN Bayern Muenchen atas tuan rumah RB Leipzig dengan skor telak 1-4 di Red Bull Arena pada laga pekan ke-4 Bundesliga 2021/22, Minggu (12/09) harus dibayar mahal. Pasalnya, gelandang Serge Gnabry mengalami cedera.

Pemain berusia 26 tahun itu terpaksa ditarik keluar karena cedera di penghujung babak pertama. Gnabry bisa melewatkan perjalanan ke Barcelona dalam pertandingan Liga Champions, pekan depan.

"Serge memiliki masalah di punggungnya, cedera punggung, jadi kami harus menariknya keluar. Saya belum bisa memberikan keterangan untuk hari Selasa (Liga Champions lawan Barcelona). Dokter telah merawatnya secara ekstensif, kami harus melihat dalam beberapa hari ke depan,” kata Nagelsmann.

Pemain internasional Jerman telah memainkan peran kunci untuk tim Julian Nagelsmann sejauh ini pada musim 2021/22. Dia mengemas dua gol dari empat penampilan Bundesliga musim ini.

Sementara itu, Negelsmann memuji para pemain saat melawan mantan timnya. Keempat gol dicetak Roberto Lewandowski, Jamal Musiala, Leroy Sane dan Choupo-Moting. sementara tuan rumah hanya bisa membalas sekali lewat Konrad Laimer.

Nagelsmann mengungkapkan bahwa timnya pantas menang. "Pada akhirnya, kami pantas menang, tetapi tidak dengan selisih setinggi 4-1. Kami tahu kualitas apa yang dimiliki Leipzig. Di babak pertama kami memiliki struktur yang baik tetapi kehilangan bola terlalu banyak. Secara keseluruhan, itu pertandingan yang sulit,” ucap Nagelsmann. (OL-8)

 

BERITA TERKAIT