11 September 2021, 22:02 WIB

Keran Gol Ronaldo Bersama Setan Merah Kembali Mengalir


Widhoroso | Sepak Bola


CRISTIANO Ronaldo membuktikan kepercayaan Manchester United untuk kembali menerima dirinya merupakan keputusan tepat. Dimainkan saat Setan Merah menjamu Newcastle United dalam laga liga Primer Inggris, Sabtu (11/9), CR7 langsung menunjukkan ketajaman di laga debut bersama Manchester United.

Pemain yang kembali ke Old Trafford setelah bermain untuk Real Madrid dan Juventus itu, sukses menjebol gawang Newcastle di masa injury time babak pertama. Gol pertama Ronaldo untuk Manchester United sejak akhir musim 2008-2009 itu, membawa Setan Merah sementara unggul 1-0.

Gol ke gawang Newcastle menjadi gol ke-119 dan yang pertama dalam 12 tahun yang dicetak Ronaldo untuk Manchester United. Pada periode pertama membela Setan Merah pada 2003-2009, Ronaldo telah menyumbang 118 gol.

Kembalinya Ronaldo memang diyakini akan memperbesar peluang Manchester United untuk mengangkat trofi juara Liga Primer di akhir musim. Walau telah berusia 36 tahun, Ronaldo dinilai masih memiliki kemampuan untuk bersaing di level tertinggi sepak bola. (OL-15)  

 

BERITA TERKAIT