11 September 2021, 20:47 WIB

Tottenham Hotspur Tersungkur Di Selhurst Park


Widhoroso | Sepak Bola

HASIL minor didapat Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim ini. Menghadapi tuan rumah Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (11/9), Harry Kane dan kolega kalah telak 0-3.

Wilfried Zaha membuka kemenangan Palace melalui titik penalti menit ke 76. Menit ke-86, Odsonne Edouard memperbesar keunggulan tuan rumah menjadi 2-0. Di masa injury time babak kedua, Odsonne kembali menjebol gawang Tottenham sekaligus mengubah skor akhir menjadi 3-0 untuk kemenangan Palace.

Bagi Palace, kemenangan atas Tottenham menjadi kemenangan pertama mereka di Liga Primer musim ini. Di tiga laga sebelumnya, tim asuhan Patrick Vieira itu meraih dua kali imbang dan sekali kalah. Palace kini berada di posisi 11 dengan poin lima.        

Sedangkan bagi Tottenham, ini menjadi kekalahan pertama mereka di Liga Primer musim ini. Di tiga laga sebelumnya, Tottenham mampu menyapu bersih kemenangan.

Tottenham saat ini masih berada di puncak klasemen dengan poin sembilan. Namun, posisi pasukan Nuno Espirito Santo tersebut rawan dikudeta tim lain. Tottenham saat ini unggul tiga poin atas West Ham, Manchester United, Chelsea, Liverpool, serta Everton. (OL-15)

 

BERITA TERKAIT