26 August 2021, 20:02 WIB

Datangkan Correa Dari Lazio, Inter Milan Terus Bangun Kekuatan


Widhoroso | Sepak Bola

JELANG bursa transfer ditutup, Inter Milan terus mndatangkan pemain-pemain baru untuk menambah kekuatan. Terakhir, klub Serie A Italia itu resmi mendapatkan Joaquin Correa.

Dalam pernyataannya Kamis (26/8), Inter Milan menyatakan pemain depan Argentina itu resmi bergabung setelah didatangkan dari Lazio. Correa didatangkan dengan status pinjaman untuk jangka waktu satu musim dan akan menjadi permanen milik Inter Milan dengan harga 25 juta euro.

Kedatangan Correa, 27, ke Inter Milan merupakan keinginan pelatih Simone Inzaghi. Saat masih menangani Lazio, Inzaghi selama tiga musim bekerja sama dengan Correa. Di Lazio, Correa memenangi Piala Italia dan Piala Super Italia pada 2019.

Musim ini, Inter Milan merasa perlu mendatangkan pemain-pemain baru untuk meningkatkan kekuatan setelah ditinggal pemain-pemain bintang yang musim lalu mengantar klub merebut scudetto. Inter Milan sebelumnya kehilangan Romelu Lukaku yang kembali ke Chelsea dan pemain belakang Achraf Hakimi yang dibeli Paris Saint-Germain. (AFP/OL-15)

BERITA TERKAIT