17 August 2021, 18:48 WIB

Lautaro Ingin Bertahan di Inter Meski Banyak Ditaksir Banyak Klub


Ant | Sepak Bola

AGEN Lautaro Martinez, Alejandro Camano menegaskan bahwa kliennya masih ingin bertahan dan tetap percaya dengan target Inter Milan musim ini. Dikutip dari football-italia Selasa (17/8) Camano mengatakan Lautaro saat ini menargetkan untuk meraih gelar Serie A Italia bersama Inter.

"Lautaro ingin bertahan di Inter. Dia percaya kepada proyek Nerazzuri dan menargetkan scudetto lainnya," jelas Camano. Ia juga melanjutkan akan ada pertemuan antara dirinya dengan pihak Inter yang direncanakan akan digelar pada Rabu (18/8) waktu setempat.

Camano mengatakan dirinya dan pihak Inter akan melakukan semua yang bisa agar Lautaro Martinez bisa bertahan bersama Inter dan menjelaskan kliennya menjalani hubungan yang baik dengan rekan setim serta pelatih.

"Ada pertemuan dengan Inter yang direncanakan pada Rabu. Kami akan melakukan semua yang mungkin sehingga dia (Lautaro) bisa tetap bersama Nerazzuri. Martinez senang berada di Milan, berhubungan sangat baik dengan rekan setimnya dan pelatih baru," ujar Camano.

Ia menegaskan Lautaro sudah mendengar banyak kabar soal kepindahannya dari Inter dan pemain asal Argentina itu tidak menanggapinya dengan serius. “Dia mendengar banyak yang dikatakan, tetapi tidak menganggapnya serius. Dia percaya, dan kami percaya, bahwa masih ada kehidupan di Inter,” ungkap Camano.

Sebelumnya sempat muncul kabar klub Liga Premier Inggris Arsenal dan Tottenham Hotspur mencoba untuk mendatangkan Lautaro Martinez pada jendela transfer musim panas ini. Meski pun begitu, pihak Inter dikabarkan menolak setelah mereka kehilangan Romelu Lukaku yang memilih pindah ke Chelsea seharga Rp1,9 triliun.

Sejak membela Inter Milan pada Juli 2018 lalu, Lautaro Martinez tercatat sudah tampil di 132 pertandingan di berbagai ajang serta mencetak 49 gol dan 20 assist. Pada musim lalu, Martinez sukses mencetak 19 gol dan 11 assist dari 48 penampilan di berbagai ajang serta membantu Inter meraih gelar Serie A Italia pertama sejak 2010. (OL-8)

BERITA TERKAIT