16 August 2021, 16:04 WIB

Ungkapan Kesedihan Lukaku Untuk Inter Milan Dan Pendukungnya


Widhoroso | Sepak Bola

ROMELU Lukaku menulis surat yang begitu emosional untuk fans Inter Milan setelah dirinya memutuskan 'pulang' ke klub lamanya, Chelsea. Walau hanya dua musim membela Inter Milan, Lukaku mampu menjadi idola para fan klub Serie A tersebut   

Dalam dua musimnya berseragam Inter, Lukaku mempersembahkan Scudetto pada kampanye 2020-2021 lalu. Meski hanya dalam periode singkat memperkuat La Beneamata, julukan Inter Milan, ada begitu banyak kisah dan pengalaman yang didapat Lukaku di Giuseppe Meazza.

Dia pun menyampaikan salam perpisahannya kepada fans. Melalui media sosial, Lukaku secara khusus menuliskan surat kepada Inter Milan dan pendukungnya  

"Kepada fans Inter...Terima kasih. Terima kasih telah mencintai saya seolah-seolah saya adalah salah satu dari kalian. Terima kasih telah membuat saya dan keluarga saya merasa seperti di rumah sendiri. Terima kasih atas dukungan tanpa syarat dan cinta setiap hari," tulis Lukaku.

"Terima kasih telah memotivasi saya lebih banyak lagi setelah musim perdana. Ketika saya tiba di Inter, saya langsung merasakan bahwa saya akan bekerja dengan baik untuk klub ini," tambahnya.

Ia juga mengungkapkan rasa cinta dan sambutan yang diterimanya di Bandara Malpensa saat tiba di Milan, merupakan cerita yang indah. IOa juga mengungkapkan tekad untuk tak akan pernah membuat kalian kecewa setiap kali saya mengenakan seragam Inter."

"Saya memberi 100% diri saya setiap hari dalam setiap latihan, terutama di pertandingan demi pertandingan untuk membuat kalian bahagia. Musim pertama berakhir cukup sulit, tapi kalian memberi saya kekuatan untuk terus bersemangat dan kami pun berhasil sebagai sebuah tim. Itulah kenapa kami menjadi juara," ungkap Lukaku.

"Saya harap kalian memahami keputusan saya hengkang ke Chelsea. Ini adalah kesempatan seumur hidup bagi saya dan saya pikir dalam karier saya sekarang, ini adalah kesempatan yang selalu saya impikan."

"Satu hal yang pasti bahwa selamanya saya akan tetap Inter karena tanpa kalian, saya tidak akan menjadi pemain seperti saat ini. Jadi, terima kasih dari lubuk hati terdalam saya.

"Saya mencintai kalian. Terima kasih, selalu kuat Inter. Romelu."

Chelsea mengamankan tanda tangan Lukaku setelah menebus bintang Belgia itu dengan nilai 98 juta pound pada bursa transfer musim panas ini. Tawaran yang diajukan klub London itu sulit untuk ditolak pihak Nerazzurri, yang sedang mengalami masalah finansial. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT