14 August 2021, 12:45 WIB

Klopp Senang Van Dijk Perpanjang Kontrak


Gregorius Gelino | Sepak Bola

PELATIH Liverpool Juergen Klopp menyambut baik keputusan Virgil van Dijk untuk bertahan lebih lama di Anfield. Bek 30 tahun tersebut baru saja meneken kontrak berdurasi empat tahun bersama The Reds.

Klopp mengaku senang bisa mengamankan jasa van Dijk untuk waktu yang lama. Ia berharap kembalinya bek timnas Belanda itu bisa meningkatkan kemampuan Liverpool untuk bersaing meraih gelar pada musim ini.

"Ini adalah kabar bagus. Hal bagusnya adalah kami sudah mengenalnya, kami sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya dan kami senang karena ia bahagia di sini," kata Klopp di laman resmi klub.

Baca juga: Arsenal Ditekuk Brentford, Arteta tidak Mau Cari Alasan

"Ia akan menjadi lebih penting terutama karena musim lalu yang sangat sulit. Sekarang ia sudah kembali ke jalur yang tepat, berlatih bersama tim, dan mempersiapkan diri untuk masa depan yang sukses dengan klub ini," tegas pelatih Jerman itu.
 
"Virgil absen untuk waktu yang lama, ia sudah berlatih dengan tim selama tiga setengah pekan yang merupakan hal bagus. Ia dalam kondisi yang bagus dan ia adalah pemain penting," pungkasnya. (OL-1)

BERITA TERKAIT