11 August 2021, 19:47 WIB

Werner Tidak Terganggu Dengan Kedatangan Lukaku


Widhoroso | Sepak Bola

STRIKER asal Jerman Timo Werner mengaku tidak merasa terganggu dengan kehadiran Romelu Lukaku di Chelsea. Bahkan, Werner mengaku Lukaku akan membantunya membuat dampak yang lebih besar di lapangan.

Chelsea dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kembali Lukaku dari Inter Milan dengan biaya rekor klub sebesar 98 juta pound. Striker Belgia dengan pemain berusia 28 tahun itu akan berkomitmen untuk kontrak lima tahun.

Lukaku diperkirakan akan langsung masuk ke dalam susunan pemain Thomas Tuchel. Hal ini memunculkan rumor yang Lukaku akan menggeser Werner di lini depan Chelsea.

Werner mengatakan bahwa dia dapat menunjukkan performa terbaiknya ketika ada pemain lain yang menjadi target man saat masih berseragam RB Leipzig, yang menjualnya ke Chelsea seharga £47,5 juta ($66 juta) pada Juni 2020, dan dia yakin Lukaku dapat memberikan dampak positif yang sama pada permainannya.

"Dia mungkin salah satu dari tiga striker terbaik di dunia saat ini. Dia adalah striker kelas dunia yang akan menguntungkan tim mana pun," kata Werner ketika ditanyai tentang Lukaku.

"Saat di Leipzig, saya memiliki rekan striker bagus dan itu sangat membantu meningkatkan permainan yang saya miliki. Saya pikir itu selalu bagus karena saya bukan yang terbesar dan ketika Anda bermain di depan sendirian, Anda selalu mendapat perhatian dari satu atau dua bek," imbuhnya

Sejak didatangkan dari RB Leipzig, Werner belum menemukan performa terbaiknya bersama Chelsea. Kehadiran Lukaku diharapkan Werner akan mampu membantu dirinya kembali tampil dalam performa terbaik. (Goal/OL-15)   

 

BERITA TERKAIT