04 August 2021, 23:28 WIB

Villa Gerak Cepat Rekrut Bailey Pengganti Grealish


Ant | Sepak Bola

ASTON Villa memboyong Leon Bailey dari Bayer Leverkusen. Winger 23 tahun tersebut kabarnya diboyong dengan harga 30 juta poundsterling (Rp 597,9 miliar). Bailey diproyeksikan sebagai pengganti Jack Grealish yang dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan Manchester City dengan harga 100 juta poundsterling (Rp 1,9 triliun).

Pelatih The Villans, Dean Smith, mengaku antusias bisa mendatangkan pemain sekaliber Bailey. Menurutnya, winger Jamaikan tersebut memiliki kemampuan dan kecepatan yang akan memanjakan penggemar Villa dan Liga Primer.

"Leon adalah penyerang muda yang menarik dengan kecepatan dan kreativitas," kata Smith seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (4/8).

"Dia menikmati karier yang sukses di Leverkusen dan kami tak sabar melihatnya menunjukkan kemampuan dan talentanya untuk Aston Viilla di Liga Primer," tandasnya 

Bailey memperkuat Leverkusen sejak Januari 2017. Selama empat setengah musim, ia mencatatkan 156 penampilan bagi Die Werkself dengan sumbangan 39 gol dan 26 assist. (OL-8)

 

 

l

BERITA TERKAIT