04 August 2021, 03:19 WIB

Fabinho Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool


Widhoroso | Sepak Bola

GELANDANG asal Brasil, Fabinho sepakat memperpanjang kontraknya dengan klub Liga Primer Inggris, Liverpool. Demikian dinyatakan Liverpool, Selasa (3/8).

Fabinho merupakan pemain utama Liverpool kedua yang setuju bertahan di Anfield. Sebelumnya, Trent Alexander-Arnold juga sepakat memperpanjang kontraknya bulan lalu.

"Saya puas akhirnya bisa memperpanjang kontrak dengan Liverpool. Saya memang ingin tetap bertahan dan bermain untuk Liverpool. Kini semuanya telah resmi dan saya sangat senang," jelasnya.

Liverpool sendiri tidak menyebut durasi perpanjangan kontrak dengan Fabinho. Namun, media massa di Inggris menyebut Fabinho akan bertahan hingga musim 2026-2027.  Sebelumnya, kontrak Fabinho akan habis akhir musim 2021-2022.
 
"Tiga musim terakhir saya sangat senang berada di Liverpool. Saya belajar banyak dari pelatih dan seluruh staf, serta pemain lain," ungkapnya.

"Kami mencapai banyak hal bersama dan bagi saya Liverpool merupakan tempat terbaik. Tempat terbaik untuk berkembang. Saya berharap bisa mencapai banyak hal bagus di masa mendatang," imbuh Fabinho.

Liverpool mendatangkan Fabinho, 27, pada 2018 dari AS Monaco. Hingga kini, ia telaha bermain dalam 122 laga dan membawa Liverpool meraih gelar Liga Champions dan Liga Primer Inggris, (AFP/OL-15)    
 

BERITA TERKAIT