03 August 2021, 17:38 WIB

AC Milan Gunakan Giroud Untuk Bujuk Ziyech


Widhoroso | Sepak Bola

KLUB Serie A Italia, AC Milan dilaporkan akan memanfaatkan sosok Olivier Giroud untuk memuluskan transfer bintang asal Maroko, Hakim Ziyech ke San Siro di bursa transfer musim panas ini. Giroud dan Ziyech bahu-membahu bersama di Chelsea dan diharapkan keduanya bisa kembali bersatu dalam balutan seragam Rossoneri.

Beberapa laporan di Inggris mengklaim, Chelsea membuka kemungkinan untuk menguangkan Ziyech, yang dinilai gagal menjawab ekspektasi The Blues setelah diboyong dari Ajax senilai £33,3 juta di musim panas lalu. Milan akan menggunakan Giroud sebagai pemancing untuk merayu Ziyech menanggalkan seragam Chelsea untuk bergabung ke San Siro.

Saat ditanya mengenai prospek Ziyech mengikuti dirinya gabung AC Milan sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup, Giroud dalam konferensi pers memberikan pandangannya. "Ziyech adalah pemain yang hebat," tutur pemain juara Piala Dunia 2018 itu.

"Kami menjalin koneksi yang sungguh luar biasa, meskipun kami hanya memainkan beberapa pertandingan bersama di Chelsea. Dia adalah pemain dengan kaki kiri yang top, dia punya pengalaman dan dia adalah pemain dengan teknik yang amat bagus. Akan sangat menyenangkan jika bisa bermain kembali dengannya," tandas Giroud.

Kendati bukan pilihan utama di Stamford Bridge, Ziyech, 28, berhasil mencatatkan total 39 pertandingan, mengemas enam gol dan empat assist, di seluruh kompetisi sepanjang musim lalu. Ziyech juga turut membantu klub asuhan Thomas Tuchel mengamankan gelar juara Liga Champions musim lalu. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT