31 July 2021, 18:50 WIB

Saat Liga 1 Belum Jelas, Sejumlah Pemain Persebaya Alami Cedera


Widhoroso | Sepak Bola

PERSEBAYA Surabaya masih terus menggelar persiapan di tengah belum ada kepastian bergulirnya Liga 1 2021-2022. Hanya saja, sejumlah pemain Bajul Ijo, terpaksa menepi karena mengalami cedera.

Paling baru Persebaya, kehilangan Frank Rikard Sokoy dan Alie Sesay. Kedua pemain tersebut menambah deretan pilar yang absen akibat cedera.

Sebelumnya, sudah ada Koko Ari dan Bruno Moreira yang cedera. Bahkan, kedua pemain tersebut harus menjalani operasi untuk memulihkan cedera yang menimpanya.

Keadaan tersebut tak membuat pelatih Persebaya Aji Santoso risau. Ia menyebut, para pemain yang cedera telah mendapatkan perawatan yang baik dari pihaknya.

KIya Faso (Frank Rikard Sokoy) ada sedikit mengalami masalah otot. Kalau Alie sudah dua hari ini enggak latihan karena tumitnya terasa sakit. Mudah-mudahan beberapa hari lagi sudah bisa bergabung," kata Aji, dikutip laman Liga Indonesia Baru.

"Bruno Insha Allah minggu depan sudah bisa latihan. Koko sudah operasi tinggal masa pemulihan dan recovery. Mudah-mudahan bisa lebih cepat dari prediksi sebelumnya," jelas Aji menambahkan.

Aji memilih untuk menurunkan intensitas latihan Persebaya. Langkah tersebut dilakukan untuk mencegah ada anak asuhnya kembali mengalami cedera.

Sampai sekarang Persebaya, menjadi satu di antara kontestan Liga 1 yang tetap melaksanakan latihan bersama. Padahal, sejumlah kontestan memerintahkan para pemain berlatih mandiri dari kediaman masing-masing. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT