28 July 2021, 05:32 WIB

PSG dan Sevilla Bermain Imbang di Laga Pramusim


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

PARIS Saint-Germain hanya bermain imbang 2-2 melawan Sevilla dalam laga persahabatan pramusim di Stadion Do Algarve, Almancil, Portugal, Rabu (28/7) dini hari WIB.

Lima menit jelang turun minum, PSG harus tertinggal 0-1 dari Sevilla setelah Ivan Rakitic mengonversi tendangan penalti akibat pelanggaran yang dilakukan kiper Keylor Navas di area terlarang

PSG langsung menyamakan kedudukan di awal babak kedua lewat gol Mauro Icardi yang menuntaskan kombinasi sempurna dengan Arnaud Kalimuendo yang baru masuk lapangan selepas turun minum.

Baca juga: MU Capai Kata Sepakat dengan Real Madrid Soal Transfer Varane

Le Parisiens nyaris membalikkan keadaan melalui Julian Draxler, tetapi Sevilla justru merestorasi keunggulan mereka saat Oscar Rodriguez menyelesaikan umpan kiriaman Lucas Ocampos pada menit ke-62.

Dalam 30 menit terakhir, Mauricio Pochettino melakukan enam pergantian pemain dan PSG akhirnya mampu memetik hasil imbang setelah Kenny Nagera menyambar bola muntah hasil penyelamatan tidak sempurna kiper Bono.

Ini menjadi laga pramusim terakhir PSG, yang sebelumnya membukukan tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

PSG, selanjutnya, akan bertolak ke Tel Aviv, Israel, untuk membuka kompetisi sepak bola Prancis musim 2021/22 dengan memainkan laga Trophee des Champions.

PSG yang menjuarai Coupe de France, musim lalu, akan berhadapan dengan jawara Ligue 1 Lille dalam pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di
Stadion Bloomfield, Senin (1/8).

Sebaliknya, bagi Sevilla, laga pramusim ini merupakan yang ketiga dan tim besutan Julen Lopetegui itu masih punya satu pertandingan lagi melawan Aston Villa di Villa Park, Birmingham, Inggris, Sabtu (7/8), sebelum melakoni laga pembuka La Liga musim 2021/22 melawan tim promosi Rayo Vallecano sepekan berselang. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT