20 July 2021, 22:10 WIB

Demiral Kekeh Tinggalkan Si Nyonya Tua


Widhoroso | Sepak Bola

PEMAIN belakang asal Turki, Merih Demiral, dikabarkan sudah bulat memutuskan untuk meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Demiral akan bergabung dengan rekan setimnya untuk memulai pramusim setelah ambil bagian pada Euro 2020 bersama timnas Turki.

Pemain berusia 23 tahun itu telah menjalani pemeriksaan mdis di J Medical, Selasa (20/7) pagi waktu setempat. Tapi, masa baktinya di Turin dilaporkan tidak lama lagi.

Seperti dilansir dari Calciomercato, Demiral frustrasi lantaran menit bermain yang minim di Juventus. Ia sulit tampil reguler di antara Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Matthijs de Ligt. Apalagi kali ini Bianconeri kembali dilatih Massimiliano Allegri.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus , isebut terbuka untuk menjual mantan pemain Sassuolo itu seharga 30 juta euro. Tapi, klub peminat merasa banderol tersebut terlalu tinggi.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur telah meminta informasi tentang Demiral. Tapi, Spurs kini lebih dekat dengan bek Atalanta, Cristian Romero.

Leicester City dan Everton menjadi dua klub Liga Primer Inggris lain yang meminati Demiral. Sementara dari Serie A, Roma dan Atalanta disebut terpincut dengan Demiral. (Goal/OL-15) 
 

BERITA TERKAIT