20 July 2021, 21:50 WIB

Solskjaer Dituntut Raih Trofi Musim 2021-2022


Widhoroso | Sepak Bola

MASA bakti Ole Gunnar Solskjaer diyakini bakal berakhir di Old Trafford andai Manchester United kembali gagal meraih trofi pada musim 2021-2022. Pendapat tersebut dikumandangkan mantan gelandang Arsenal, Ray Parlour, Selasa (20/7).

Menghadapi musim 2021-2022, Manchester United telah mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Mereka kini juga sedang mengejar bek Real Madrid, Raphael Varane.

"Dia (Solskjaer) terus berada di bawah tekanan dan tahu hal itu. Dia pria yang realistis dan dia berada di ruang ganti hebat yang sangat sukses di bawah arahan Sir Alex Ferguson,” ucap Parlour.

"Dia tahu persis tentang Manchester United, dia tahu harapan di seluruh dunia. Dukungan kepada klub sangat luar biasa, mungkin tidak hanya terbaik di Liga Primer Inggris tapi juga di seluruh dunia," tambahnya. 

Menurut Parlour, Solskjaer membutuhkan setiap bantuan yang bisa didapatkan. Dengan mendapatkan pemain berkualitas, jelas Parlour, Solskjaer membuka peluang untuk memenangkan trofi.

"Tapi, jika kembali gagal memenangkan trofi dan tim menjalani musim yang buruk, saya yakin dia akan menjadi orang pertama yang mengakui kegagalan tersebut dan akan berpisah," pungkasnya.

Manchester United belum meraih satu pun trofi sejak Solskjaer dipermanenkan pada Maret 2019. Sempat hampir, tapi Setan Merah dikalahkan Villarreal pada final Liga Europa musim lalu. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT