16 July 2021, 12:11 WIB

Klopp Kirim Sinyal Liverpool tidak Belanja Pemain Lagi


Akmal Fauzi | Sepak Bola

LIVERPOOL baru mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas 2021. Dilansir dari Sportsmole, The Reds sepertinya tidak akan mendatangkan pemain lain pada jendela transfer.

Pandemi covid-19 membuat finansial Liverpool goyang. Karena itu, mereka memasukkan sejumlah pemain ke dalam daftar jual demi memperoleh dana segar di bursa transfer.

Pemain-pemain yang dikabarkan siap dilepaskan Liverpool adalah Marko Grujic, Harry Wilson, Nat Phillips, Neco Williams, Divock Origi, dan Xherdan Shaqiri.

Baca juga: Wolverhampton Datangkan Jose Sa dari Olympiakos

Namun, belum ada tim yang mencoba melakukan pendekatan untuk menggaet para pemain tersebut.

Padahal, daftar belanja Liverpool telah bocor ke publik. Juergen Klopp disebut ingin mendatangkan Youri Tielemans dari Leicester City, Nico Barella (Inter Milan), Saul Niguez (Atletico Madrid), dan Florian Neuhaus dari Borussia Monchengladbach.

Klopp mengatakan skuad yang ada sudah cukup kuat untuk mengarungi musim 2021-2022.

Namun, Klopp menegaskan masih mempertimbangkan semua kemungkinan di bursa transfer. Dirinya tidak mau terburu-buru untuk mendatangkan pemain baru.

"Saya benar-benar tidak terburu-buru tentang itu (mendatangkan pemain baru). Jika seseorang ingin pergi, ia bisa datang kepada saya dan memberi tahu saya dan kemudian saya akan memikirkannya,” kata Klopp.

“Mari kita lihat apa yang terjadi dan semua hal ini, tetapi pada saat ini, semua orang (di Liverpool) memiliki kesempatan untuk membuat saya terkesan dan saya harap mereka melakukannya,” tambahnya. (Sportsmole/Goal/OL-1)

BERITA TERKAIT