15 July 2021, 17:07 WIB

Griezmann Isyaratkan Bakal Kembali ke Atletico Madrid


Widhoroso | Sepak Bola

PEMAIN depan Prancis, Antoine Griezmann dikabarkan tidak ingin mengikuti latihan di Barcelona di tengah isu kepindahannya ke Atletico Madrid. Barcelona dan Atletico dilaporkan akan saling bertukar pemain, dan keputusan tersebut telah direstui oleh kedua pemain yang terlibat, yakni Griezmann dan Saul Niguez.

Griezmann meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung ke Barcelona pada 2019 dengan mahar 120 juta euro. Namun sinarnya justru meredup di Catalunya dan hanya mampu meraih Copa del Rey selama dua musim.

Menurut laporan dari stasiun radio Spanyol Partdazo COPE, Griezmann kini telah mendamba-dambakan kepulangannya ke Atletico Madrid dan tidak ingin ikut latihan bersama Barcelona. Saat ini, Griezmann masih berlibur setelah membela Prancis pada gelaran Euro 2020 dan seharusnya kembali ke Catalunya pada 20 Juli.

Dengan kembalinya Griezmann, kabar pertukaran ini diharapkan akan semakin jelas dengan Saul diisukan tak sabar untuk menyebrang ke Camp Nou.

Jika sukses melepas Griezmann yang menerima gaji besar, Barcelona akan semakin dekat dengan ketentuan batas gaji La Liga. Setelahnya Blaugrana bisa semakin mantap memperpanjang kontrak Lionel Messi yang dikabarkan berjalan dengan lancar. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT