15 July 2021, 14:03 WIB

Cristiano Ronaldo akan Bertahan di Juventus


Akmal Fauzi | Sepak Bola

TEKA-teki masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus akhirnya terjawab. Direktur klub Juventus, Pavel Nedved menyebut, Ronaldo akan bertahan musim ini

Nedved menyebut, Ronaldo tidak memberikan indikasi dia ingin meninggalkan Juventus dan diharapkan kembali ke Turin akhir bulan ini.

"Cristiano sedang liburan. Dia tidak memberikan indikasi ingin meninggalkan tim. Kami menunggunya dan dia akan kembali sekitar 25 Juli sesuai jadwal," kata Nedved.

Pemain Portugal berusia 36 tahun itu memiliki satu tahun sisa masa kontrak dengan si 'Nyonya Tua'.

Masa depannya diragukan setelah musim yang sulit di mana Juventus kehilangan gelar Serie A. Juventus juga tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar dan hanya memastikan tempat keempat di klasemen akhir Serie A musim kemarin.

Ronaldo sudah memperkuat Juventus selama tiga musim, dengan total mencatatkan 133 penampilan di berbagai ajang kompetisi dengan menyumbang 101 gol. Di ajang Serie A musim lalu, Ronaldo tampil 33 kali dan mencetak 29 gol.

Nedved juga mengkonfirmasi bahwa Juventus tertarik pada gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli setelah melihat penampilan apiknya bersama Italia dalam memenangkan Piala Eropa 2020. (Mal/AFP/OL-09)

BERITA TERKAIT