10 July 2021, 21:44 WIB

Neymar Kecam Orang Brasil Yang Dukung Argentina


Widhoroso |

BINTANG Brasil, Neymar mengecam fan Brasil yang mendukung Argentina agar juara Copa America 2021. Wartawan SporTV asal Brasil, Fabiola Andrade adalah salah satu penggemar yang secara terbuka mendukung Argentina di final ketimbang negaranya sendiri.

"Sebelum melempari saya dengan batu di alun-alun kota, izinkan saya menjelaskan: Saya cinta Brasil, sepakbola Brasil...Saya punya beberapa teman asal Argentina. Tapi saya tidak akan mendukung Argentina di final Copa America karena mereka, tidak. Saya mendukung karena saya suka sepakbola dan Lionel Messi karena ia perlu memenangkan gelar juara bersama negaranya! Demi keadilan!"," tulis Andrade di akun instagramnya. 

Messi, 34, merupakan pencetak gol terbanyak dalam kompetisi sejauh ini dengan empat gol dan juga membuat lima assist. Sang superstar sangat ingin memenangkan turnamen internasional pertamanya bersama Argentina setelah empat kali kandas.

Neymar, yang tidak ambil bagian saat Brasil juara Copa America 2019 karena cedera, terkejut melihat fakta beberapa fan negaranya malah mendukung rival abadi, Argentina.

"Saya 'orang Brasil dengan penuh rasa bangga dan banyak cinta. Impian saya adalah selalu berada di tim Brasil dan mendengar fans bernyanyi. Saya tidak pernah dan tidak akan pernah menyerang Brasil jika mereka bermain atau apa saja, apa pun olahraganya, kontes kecantikan, Oscar....... Saya orang Brasil, dan siapa yang merasa orang Brasil dan tidak melakukan hal yang sama?," ungkap Neymar melalui instagram.

"Oke, saya akan menghormati (yang mendukung Argentina dan Messi), tapi pergi ke ---," ungkap Neymar untuk menuntaskan kalimat. (Goal.com/OL-15)

BERITA TERKAIT