25 June 2021, 05:00 WIB

Timnas Ceko Rekreasi Latihan Menembak Jelang Laga 16 Besar Euro 2020


mediaindonesia.com | Sepak Bola

KENDATI gagal mencetak gol dalam pertandingan grup Euro 2020 terakhir mereka melawan Inggris, Rabu (23/6), tim nasional (Timnas) Republik Ceko tetap menikmati waktu luang yang mereka miliki dengan kegiatan santai jelang pertandingan 16 besar.

Hari ini, seluruh anggota Timnas Ceko dikabarkan melakukan latihan menembak.

Ceko yang dijadwalkan menghadapi Belanda di babak 16 besar di Budapest pada Minggu (27/6) asyik menghabiskan waktu di lapangan tembak sambil mencoba berbagai macam senjata api.

"Kami hanya ingin mengubah suasana selama beberapa jam karena tim sudah bertanding bersama-sama selama empat minggu," kata Manajer Umum Timnas Ceko Libor Sionko dalam pernyataan yang dikutip AFP, Kamis (24/6).

“Hari ini kami menghabiskan waktu di lapangan tembak dan mereka sudah mencoba macam-macam senjata api,” tulis Sionko.

Walau demikian, ia memastikan seluruh anggota tim tetap mematuhi seluruh aturan dan protokol kesehatan UEFA terkait pandemi COVID-19 selama melakukan aktivitas tersebut.

Namun, dia tidak memberikan rincian tentang bakat menembak yang dimiliki anak-anak asuhnya itu, termasuk striker Bayer Leverkusen Patrik Schick, yang telah mencetak tiga gol untuk Ceko selama fase penyisihan Grup D Euro 2020. (Ant/OL-13)

Baca Juga: EURO 2020: UEFA Didesak lebih Tegas Tindak Rasialisme

BERITA TERKAIT