15 June 2021, 19:32 WIB

Christian Eriksen : Saya Baik-baik Saja


Akmal Fauzi | Sepak Bola

GELANDANG timnas Denmark, Christian Eriksen mengunggah foto di akun instagramnya untuk mengirimkan pesan kepada publik sejak kolaps saat Denmark melawan Finlandia di Euro 2020.

Eriksen yang masih terbaring di rumah sakit pada Selasa (15/6) mengaku baik-baik saja.

"Saya baik-baik saja, dalam keadaan ini, saya masih harus menjalani beberapa pemeriksaan di rumah sakit, tetapi saya merasa baik-baik saja," tulisnya dalam sebuah postingan yang menyertai foto dirinya tersenyum dan mengacungkan jempol sambil berbaring di tempat tidur.

Dalam partai perdana Grup B di yang digelar di Parken Stadium, Copenhagen, Sabtu (12/6), Eriksen jatuh tak sadarkan diri di akhir babak pertama. Pertandingan pun akhirnya dihentikan.

Tenaga medis memberikan tindakan CPR saat dia terbaring di lapangan selama sekitar 15 menit sebelum dibawa ke rumah sakit. Dia kemudian dikonfirmasi menderita serangan jantung.

"Terima kasih banyak atas pesan dan salam yang manis dan luar biasa dari seluruh dunia. Sangat berarti bagi saya sekeluarga," ujarnya.

"Sekarang, saya akan menyemangati anak-anak di tim Denmark di pertandingan berikutnya. Bermain untuk seluruh Denmark. Salam, Christian," tutupnya. (AFP/OL-8)

 

BERITA TERKAIT