05 June 2021, 07:40 WIB

Manchester City Disebut Mau Lepas Fernandinho


mediaindonesia.com | Sepak Bola

GELANDANG Manchester City Fernandinho masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas finalis Liga Champions tersebut. Meski belum ada pengumuman resmi dari Manchester City, namun kontrak Fernandinho akan habis pada akhir Juni.

Daftar yang dirilis Liga Primer Inggris, memasukkan nama Fernandinho bersama rekan setimnya Sergio Aguero dan Eric Garcia, yang telah mengonfirmasi kepindahan ke Barcelona. Akan tetapi, daftar itu masih belum pasti, karena Fernandinho berpotensi menandatangani kesepakatan baru dengan klub sebelum kontrak berakhir.

Pesepak bola berusia 36 tahun itu menjalani karier yang luar biasa di Etihad. Fernandinho memainkan peran kunci dalam membantu tim asuhan Pep Guardiola untuk merebut gelar Liga Premier Inggris pada musim ini.

Baca juga: Man City Kalah, Peringatan Bagi Pep Guardiola

Menurut laporan Sky Sports, Fernandinho ditawari kontrak baru, namun belum ada yang disepakati. Sebelumnya, Guardiola menyatakan keinginan untuk mempertahankan Fernandinho di klub.

Fernandinho juga sudah mengunggah pesan bernada terima kasih dalam 500 kata ke Manchester City dan penggemar di akun Instagram. Pesan serupa juga menggaung di akun Twitter pribadinya. Hal itu dilakukan Fernandinho setelah kekalahan 0-1 di final Liga Champions dari Chelsea pekan lalu.(Ant/OL-11)

BERITA TERKAIT