29 May 2021, 19:28 WIB

Final Liga Champions, Kante Dan Mendy Siap Perkuat Chelsea


Widhoroso | Sepak Bola

KABAR gembira didapat Chelsea jelang final Liga Champions UEFA, Minggu (30/5) dini hari nanti. Dua pemain andalan The Blues, N'Golo Kante dan kiper Edouard Mendy dipastikan bisa tampil dalam laga yang akan berlangung di Stadion Do Dragao, Portugal tersebut.

Kante, gelandang yang selama ini menjadi andalan pelatih Thomas Tuchel bisa tampil setelah sembuh dari cedera paha. Sedangkan Mendy akan siap dibawah mistar usai sembuh dari cedera yang dialami saat menghadapi Aston Villa dalam laga Liga Primer Inggris beberapa waktu lalu.

"Ini kabar terbaik bagi kami. Tidak ada pemain yang cedera. Saya berharap tetap demikian hingga pertandingan nanti," ungkap Tuchel.

Lebih jauh, pelatih asal Jerman itu mengungkapan suasana kondusif terjadi di kubu Chelsea jelang final pertama mereka di Liga Champions sejak 2021 lalu. Kala itu, Chelsea suksea mengangkat trofi juara setelah menundukkan Bayern Muenchen dengan adu penalti.
  
"Saya memiliki kepercayaan penuh pada semua pemain. Kami sangat fokus, sangat disiplin dalam persiapan pekan ini, "tambahnya.

"Kami memiliki kepercayaan diri, hal yang sangat bagus bagi kami. Hal bagus kami memiliki hal itu menghadapi laga final ini," imbuhnya. (Goal.com/OL-15)
 

BERITA TERKAIT