14 May 2021, 00:20 WIB

Gelar Pesta Ulang Tahun, Romelu Lukaku Terancam Sanksi


Widhoroso | Sepak Bola

PEMAIN depan Inter Milan, Romelu Lukaku terancam sanksi setelah mengadakan pesta ulang tahun di sebuah hotel. Pesta itu berakhir setelah polisi setempat membubarkannya.

Corriere della Sera melaporkan Lukaku dan beberapa rekan setimnya berada di sebuah hotel di pusat kota Milan hingga pukul tiga pagi dini hari. Para penggawa Nerazzurri berada di sana selepas kemenangan 3-1 di Serie A atas AS Roma, Kamis (13/5) dini hari WIB guna merayakan ulang tahun ke-28 pemain asal Belgia itu.

Beberapa bintang Inter yang hadir di antaranya adalah Achraf Hakimi, Ivan Perisic, dan Ashley Young. Mereka tercatat sebagai 24 tamu undangan pesta Lukaku termasuk manajer restoran hotel tempat yang menggelar acara tersebut.

Pesta tersebut dianggap ilegal oleh otoritas setempat karena tidak sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku di Italia saat ini. Selain wajib mematuhi aturan jaga jarak sosial, siapa pun tidak diizinkan untuk menggelar pesta pribadi sampai batas waktu yang belum ditentukan. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT