12 May 2021, 22:27 WIB

Eduardo Camavinga Jadi Incaran Klub-klub Elite Eropa


Widhoroso | Sepak Bola

JELANG bursa transfer awal musim, klub-klub sepak bola Eropa telah membidik pemain yang menjadi incaran. Salah satu pemain yang paling diminati adalah Eduardo Camavinga.

Gelandang Prancis berusia 18 tahun itu saat ini bermain untuk klub Ligue 1, Rennes. Camavinga, runner up daftar NXGN Goal sebagai pemain muda terbaik 2021, telah dihubungkan dengan deretan klub top Eropa termasuk Bayern Muenchen dan Real Madrid.
 
Agen Camavinga, Jonathan Barnett menyatakan bahwa pihaknya mendapatkan begitu banyak tawaran dari klub-klub top Eropa untuk kliennya tersebut Barnett, yang juga menjadi agen, Gareth Bale menyatakan kemungkinan Camavinga tidak akan tergesa-gesa meninggalkan Rennes.

"Bermain di klub top akan menyenangkan bagi dia. Itu mungkin terjadi tahun ini atau dia ingin tahun yang akan datang. Dia harus berbicara dengan keluarganya, ayahnya. Kami semua akan duduk dan memutuskan. Kami juga akan bicara dengan Rennes lalu memutuskan. Kami tidak terburu-buru," jelasnya.

Seperti Barnett, Camavinga memiliki pikiran yang sama. Dia tidak ingin tergesa-gesa dalam mengambil sikap.

"Itu membuat Anda tersanjung dan sungguh gembira tim-tim seperti Real Madrid atau Muenchen  terpincut dengan Anda. Saya tidak akan bohong, namun saya belum memikirkannya bersama keluarga saya," kata Camavinga

Camavinga telah mencatatkan 37 penampilan di seluruh kompetisi musim ini bersama Rennes. Ia tampil begitu meyakinkan dengan klub Ligue 1 Prancis itu dan sedang dalam perjalanan masuk dalam skuad Prancis untuk Euro 2021. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT