12 May 2021, 20:55 WIB

Neymar Ingin Bermain Satu Tim Dengan Ronaldo


Widhoroso | Sepak Bola

BINTANG Paris Saint-Germain (PSG), Neymar mengungkapkan hasratnya untuk bermain satu tim dengan megabintang lainnya yakni Cristiano Ronaldo. Sebelum ke PSG, Neymar telah menikmati periode karier di Barcelona bersama Lionel Messi pada rentang 2013–2017.

Kala itu, Neymar dan Messi membentuk trisula bersama Luis Suarez dengan memenangkan dua titel LaLiga dan trofi Liga Champions di antara gelimang gelar lainnya. Teraktual, Neymar telah mengakhiri spekulasi dengan meneken perpanjang kontrak di PSG yang mengikatnya hingga 2025.

"Saya ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo!" ucap Neymar kepada media Prancis, GQ France, Rabu (12/5).

"Saya sudah bermain dengan pemain hebat seperti Messi dan Kylian Mbappe, tapi saya belum pernah bermain dengan Ronaldo," tambahnya.

Masa depan Ronaldo, yang kini berusia 36 tahun, di Juventus diragukan. Apalagi, jika skuad arahan Andrea Pirlo gagal lolos ke Liga Champions UEFA. Kebetulan, Ronaldo masih bisa mendatangkan uang untuk Juventus  mengingat kontraknya baru habis pada Juni 2022.

Sementara kontrak Mbappe di PSG berakhir pada akhir musim depan dan belum ada perpanjangan kontraknya. Bagi pihak klub, rasanya terlalu sayang untuk melepas sang wonderkid dengan gratis. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT