08 May 2021, 22:15 WIB

Jurgen Klopp: Kami tidak Merengek Bila tak Lolos Liga Champions


Dero Iqbal Mahendra |

MANAJER Liverpool Jurgen Klopp menilai bila memang timnya tidak dapat lolos ke Liga Champions musim depan mereka tidak akan bereaksi seperti anak kecil yang tidak mendapatkan permen. 

Dengan peringkat empat Chelsea berada dalam momentum tinggi setelah lolos ke babak final Liga Champions dan menghadapi partai final piala FA pekan depan, menjadi kesulitan tersendiri bagi Liverpool. Terlebih Chelsea memiliki selisih tujuh poin dan satu pertandingan tabungan dari empat pertandingan terakhir Premier League.

Klopp mengakui untuk lolos ke Liga Champion musim depan sangat sulit, meski bukan sesuatu yang mustahil. Namun prospek hanya bermain di Liga Europa musim depan tidak akan membuat timnya merajuk. 

Baca juga : Hazard Masuk Daftar Pemain Yang Akan Dijual Real Madrid

“Kami bukan anak kecil di toko permen yang tidak mendapatkan permen,”ungkap Klopp dilansir Sky Sport, Sabtu (8/5).

“Kami bertanggung jawab atas situasi kami saat ini dan tidak ada orang yang menonton Liga champion musim depan di depan televisi dan menangis karena kami tidak terlibat di sana,” imbuh pelatih kebangsaan Jerman tersebut.

Ia pun menyatakan bahwa timnya masih memiliki kesempatan untuk masuk Liga Champions dan akan berkonsentrasi penuh untuk itu. Beberapa orang secara jelas berfikir bahwa timnya tidak lagi memiliki kesempatan, namun ia ingin membuktikan sebaliknya. (Sky Sport/OL-7)

BERITA TERKAIT