08 May 2021, 18:39 WIB

PSG Pastikan Neymar Bertahan, Mbappe Belum Pasti


Widhoroso | Sepak Bola

PARIS Saint-Germain (PSG) memastikan Neymar akan bertahan di klub Ligue 1 Prancis tersebut. Namun, striker andalan Les Parisiens, Kylian Mbappe masih belum pasti apakah akan tetap berada di Kota Paris.

Menurut L'Equipe, PSG menyatakan Neymar telah sepakat dengan tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan. Bintang asal Brasil itu akan tetap berseragam PSG hingga 2026. Kontrak Neymar sendiri akan berakhir musim depan.

Pernyataan PSG ini sekaligus mengakhiri spekulasi soal masa depan Neymar di klub Prancis tersebut. Sebelumnya santer dikabarkan Neymar akan kembali ke klub lamanya, Barcelona.

Berbeda dengan Neymar, masa depan Mbappe bersama PSG belum pasti. Hingga kini, striker timnas Prancis tersebut belum ada tanda-tanda apakah akan memperpanjang kontraknya di PSG yang akan berakhir musim 2021-2022.

Di sisi lain, bertahannya Neymar membuat isu akan bergabungnya Lionel Messi ke PSG makin kencang. Hingga kini Messi belum juga memperpanjang kontraknya di Barcelona yang akan segera berakhir. (Marca/OL-15)

BERITA TERKAIT