07 May 2021, 17:13 WIB

Eden Hazard Lontarkan Permintaan Maaf


Widhoroso | Sepak Bola

EDEN Hazard telah mengeluarkan permintaan maaf karena tertawa dengan para pemain Chelsea di lapangan setelah tersingkirnya Real Madrid dari Liga Champions. Madrid tersingkir dari kompetisi elite Eropa tersebut setelah kalah 0-2 pada leg kedua semifinal di Stamford Bridge, Kamis (6/5) WIB.

Namun, Hazard nampaknya tidak terlihat sedih dengan hasil akhir pertandingan. Ia terlihat bercanda dengan dua pemain Chelsea Kurt Zouma dan Edouard Mendy saat para pemain meninggalkan lapangan.

Mantan pemain Losc Lille tersebut telah memberikan permohonan maaf di media sosial untuk menanggapi kritikan yang ditujukan kepadanya, dengan para fans masih mempertanyakan komitmennya di Santiago Bernabeu.

"Saya minta maaf. Saya telah membaca banyak pendapat tentang saya hari ini dan itu bukan niat saya untuk menyinggung perasaan penggemar Real Madrid," tulis Hazard di instagram pribadinya.

"Selalu menjadi impian saya bermain untuk Real Madrid dan saya datang ke sini untuk menang. Musim belum berakhir dan sekarang kami harus bersama-sama berjuang untuk LaLiga. Hala Madrid!" tulisnya. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT